PSS Kalahkan Persebaya 2-1

Sabtu, 13 Juli 2019 - 22:34 WIB
PSS Kalahkan Persebaya 2-1
Pertandingan PSS melawan Persebaya Surabaya di stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (13/7/2019) malam. PSS menang 2-1 atas Persebaya dalam pertandingan itu. FOTO/SINDOnews/Priyo Setyawan
A A A
SLEMAN - PSS Sleman menang 2-1 atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (13/7/2019). Gol PSS Sleman dicetak nomor punggung 10 Yewhen Bokhashvili (Baha) pada menit 39 babak pertama dan nomor punggung 12 Haris Tuherea (Tuharea) menit 56 babak kedua. Sementara gol Persebaya Surabaya dicetak nomor punggung 10 Damian Emanuel Lizio pada menit 27 babak pertama.

Pertandingan sendiri berjalan imbang dan manarik. Terbukti kedua kesebelasan silih berganti melakukan serangan serta beberapa kali menciptakan peluang. Namun hingga wasit Faulur Rossy dari Aceh meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua kedudukan tidak berubah 2-1 untuk kemenangan PSS.

Menanggapi kemenangan ini pelatih PSS Sleman Seta Nurdiyantara mengatakan kemengangan ini karena para pemain bisa menjalankan instruksinya, dalam mematikan permaian lawan, terutama suplai dari Rubben Sanadi. Namun begitu tetap ada beberapa catatan yang menjadi evaluasi. Sehingga pertandingan yang akan datang lebih baik lagi.

"Pertandingan malam ini seru. Ini patut kita syukuri. Hasil bagus. Mudah-mudahan akan tercipta lagi banyak peluang dan gol," kata Seta mengomentari hasil pertandingan tersebut.

Pelatih Persebaya Surabaya Jajang Nurjaman mengatakan sebenarnya Persebaya sudah memberikan perlawanan yang bagus. Secara maksimal, sudah memberikan banyak perlawanan. Namun harus diakui gol yang bersarang karena lemahnya penjagaan di belakang. "Saya pikir kami akui sebagai hal yang perlu diperbaiki," terangnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6617 seconds (0.1#10.140)