Kandaskan Roberto Bautista Agut, Djokovic Melenggang ke Final

Sabtu, 13 Juli 2019 - 09:06 WIB
Kandaskan Roberto Bautista Agut, Djokovic Melenggang ke Final
Novak Djokovic melenggang ke final Wimbledon 2019 setelah mengalahkan Roberto Bautista Agut dalam pertandingan empat set.
A A A
LONDON - Final Wimbledon 2019 dipastikan bakal berlangsung menarik karena Novak Djokovic berhasil melenggang ke babak final Wimbledon 2019. Kepastian itu didapat setelah petenis asal Serbia mengalahkan Roberto Bautista Agut dalam pertandingan empat set.

Bertanding di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Jumat (12/7/2019) malam waktu Indonesia, Djokovic memang lebih diunggulkan menang. Selain duduk sebagai unggulan pertama, ia juga juara bertahan turnamen. Namun, kemenangan tidak didapat Joker dengan mudah.

Setelah mencuri set pertama, Djokovic sempat kehilangan set kedua sebelum akhirnya menghakhiri perlawanan Bautista dengan skor ketat 6-2, 4-6, 6-3, 6-2. Hasil itu membuat Djokovic berpeluang meraih trofi Wimbledon kelima dalam karier tenis profesionalnya.

Sementara bagi Roberto Bautista Agut, kekalahan ini membuatnya gagal merasakan pengalaman bermain di final grand slam. Pencapaian terbaiknya di Wimbledon cuma sampai babak semifinal.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2471 seconds (0.1#10.140)