Kepala Dinkop UKM Sleman Pustopo Terima Penghargaan Bhakti Koperasi 2019

Jum'at, 12 Juli 2019 - 11:45 WIB
Kepala Dinkop UKM Sleman Pustopo Terima Penghargaan Bhakti Koperasi 2019
Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga memberikan penghargaan Bhakti Koperasi kepada Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sleman Pustopo dalam rangakaian peringatan Hari Koperasi Nasional ke-72, di Purwokerto, Jawa Tengah, Kamis (11/7/2019) ma
A A A
SLEMAN - Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop UKM) Sleman Pustopo menerima penghargaan bhakti koperasi 2019 dari Kemenerian Koperasi dan UKM. Penghargaan diberikan langsung menteri koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga dalam rangkaian peringatan Hari Koperasi Nasional ke-72 di Purwokerto, Jawa Tengah, Kamis (11/7/2019).

Pustopo mendapatkan penghargaan itu karena berperan aktif dalam menyukseskan pembinaan dan pengembangan koperasi dan UKM di Sleman. “Penghargaan ini merupakan bentuk apreasiasi pemerintah terhadap insan koperasi di tanah air,” kata Sekretaris Dinkop UKM Sleman Endah Sri Widiastuti dalam rilisnya kepada Sindonews, Jumat (12/7/2019).

Menurut Uut panggilan Endah Sri Widiastuti adanya penghargaan tersebut bukan berarti tugas dalam membina dan mengembangkan koperasi telah selesai. Justru sebaliknya diharapkan semakin memicu percepatan pembangunan koperasi dan UKM di Sleman serta mendorong dan memotivasi masyarakat untuk berusaha melalui koperasi dan mengembangkan jenis-jenis usahanya. “Itulah yang harus terus dilakukan,” paparnya.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2835 seconds (0.1#10.140)