Edan, Suami Ini Tega Jual Istri untuk Layanan Seks Threesome

Rabu, 10 Juli 2019 - 00:23 WIB
Edan, Suami Ini Tega Jual Istri untuk Layanan Seks Threesome
Polres Pasuruan Kompol Supriyono menunjukkan barang bukti dan tersangka ASA di Mapolres Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (9/7/2019). Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Apa yang dilakukan ASA (36) warga Pasuruan, Jawa Timur ini sungguh keterlaluan. Dia tega menjual istrinya berinisial RA untuk melayani lelaki hidung belang. Tragisnya lagi ASA juga memberikan layanan seks threesome.

Lewat akun media sosial, pelaku berinisial ASA (36) memasang tarif jutaan rupiah untuk sekali kencan dengan istrinya, berinisial RA.

Saat disergap Tim Buser Polres Pasuruan, ASA hanya bisa menundukan kepalanya lantaran tertangkap tangan memperdagangkan istrinya kepada pria lain di salah satu villa di wilayah Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Selasa (9/7/2019).

Tersangka yang berdomisili di Semampir, Surabaya digelandang ke Mapolres Pasuruan beserta barang bukti.

Di antaranya prin out transaksi jasa prostitusi, uang Rp2 juta, dan beberapa ratus ribu rupiah, 2 unit handphone untuk transaksi. Selain itu 1 unit sepeda motor matik untuk mengantarkan RA melayani nafsu lelaki hidung belang.

Saat dimintai keterangan, AS yang mengaku bekerja serabutan itu mengaku menjual istrinya dengan tarif Rp3 juta sekali kencan.

Dia mengaku tega menjual istrinya karena terdesak keperluan ekonomi keluarga.

“Penangkapan ini berdasarkan pengembangan temuan Tim Cyber Satreskrim Polres Pasuruan berupa postingan akun facebook milik pelaku yang mencari pasutri swinger di area Jawa Timur,” kata Wakapolres Pasuruan Kompol Supriyono.

Setelah ditelusuri jejak akun pelaku di dunia maya dan memang benar menguggah ajakan untuk orang lain bisa bercinta dengan dia dan istrinya.

“Saat melakukan transaksi harga dan selanjutnya berkencan, polisi melakukan penyergapan dan dibawa ke Mapolres Pasuruan,” jelasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5545 seconds (0.1#10.140)