Ngeri, Potongan Kepala,Tangan dan Kaki Ditemukan di Selokan

Selasa, 09 Juli 2019 - 20:16 WIB
Ngeri, Potongan Kepala,Tangan dan Kaki Ditemukan di Selokan
Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantar Salamun mengecek lokasi penemuan potongan kepala dan tangan manusia di Jalan Raya Banyumas-Banjarnegara, Banyumas. (Foto: iNews.id/Heri Susanto)
A A A
BANYUMAS - Potongan kepala, tangan dan kaki manusia ditemukan di selokan tepi Jalan Raya Banyumas-Banjarnegara, Selasa (9/7/2019) oleh seorang warga setempat.

Potongan organ manusia yang diduga korban mutilasi itu ditemukan dalam kondisi terbakar dan tak dapat dikenali. Potongan tubuh tersebut kemudian dievakuasi polisi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Potongan kepala dan tangan itu pertama kali ditemukan warga sekitar yang curiga dengan bau daging menyengat yang dibakar. Warga yang mendatangi lokasi kemudian menemukan potongan kepala, tangan dan kaki manusia yang sudah hangus terbakar dan sudah tidak bisa dikenali.

Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantar Salamun mengatakan, korban diduga dibunuh dengan cara dimutilasi. Selain potongan kepala, tangan dan kaki, di lokasi kejadian juga ditemukan sebilah pisau yang ikut terbakar. “Saat ini, kami fokus melakukan identifitasi potongan tubuh ini untuk mengetahui identitas jasad korban,” katanya.

Potongan organ tubuh yang ditemukan itu saat ini sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Margono Soekarjo. Polisi juga masih mencari bagian tubuh lainnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.7894 seconds (0.1#10.140)