1.000 Orang Keluarga Martir Palestina Ibadah Haji Gratis

Senin, 08 Juli 2019 - 23:56 WIB
1.000 Orang Keluarga Martir Palestina Ibadah Haji Gratis
Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dari Arab Saudi. Foto/SPA
A A A
RIYADH - Sebanyak 1.000 orang dari keluarga martir Palestina mendapat kesempatan menunaika ibadah haji gratis. Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dari Arab Saudi memerintahkan para pejabatnya untuk menerbangkan mereka ke Saudi untuk ibadah haji pada bulan depan.

Dalam perintahnya, Raja Salman menyatakan Saudi menjadi tuan rumah penampung 1000 orang Palestina tersebut. Para calon jamaah haji itu akan menjadi bagian dari Program Tamu Raja Saudi untuk Haji dan Umrah.

Menteri Urusan Dakwah dan Bimbingan Islam Arab Saudi, Sheikh Abdullatif Al-Asheikh, menyampaikan apresiasinya atas kebijakan Raja Salman. "(Dia) menyampaikan penghormatan atas Sikap dermawan Raja Salman terhadap negara Palestina dan saudara-saudaranya," tulis kantor berita negara Saudi, SPA, yang dilansir Arab News, Senin (8/7/2019).

Al-Asheikh mengatakan bahwa kementeriannya akan bekerja dengan cepat untuk melaksanakan perintah Raja Salman. Kementeriannya segera menindaklanjuti proses perjalanan para calon jamaah haji Palestina melalui kedutaan besarnya di Mesir dan Yordania.

Kementerian tersebut juga akan menyelesaikan semua prosedur yang diperlukan untuk perjalanan 1.000 warga Palestina ke Kerajaan Arab Saudi dengan penerbangan pribadi, dan menawarkan layanan untuk membantu mereka melakukan ibadah haji.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8505 seconds (0.1#10.140)