alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Besok, Prabowo Gelar Town Hall Meeting Sampaikan Visi Misi ke Publik

Ahmad Antoni
Besok, Prabowo Gelar Town Hall Meeting Sampaikan Visi Misi ke Publik
Capres Prabowo Subianto akan menggelar town hall meeting untuk menyampaikan visi-misi ke publik. FOTO/DOK.SINDOphoto

SEMARANG - Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Shalahuddin Uno, Sudirman Said menyatakan pihaknya akan menggelar town hall meeting pada Senin (14/1/2019) besok. Dalam acara tersebut, capres Prabowo akan menyampaikan visi dan misinya langsung kepada publik.

"Senin 14 Januari 2019, kita akan menggelar pertemuan besar, town hall meeting, pertemuan besar di tengah kota dan Pak Prabowo akan menyampaikan visi dan misinya ini," katanya, Sabtu (12/1/2019) malam.

Menurut Sudirman, town hall meeting digelar karena Komisi Pemilihan Umum (KPU) menolak revisi visi-misi pasangan Prabowo-Sandi dan membatalkan sesi penyampaian visi-misi capres. Meski KPU tidak menerima secara secara admisnitratif, tapi substansi visi dan misi akan dipersembahkan kepada rakyat Indonesia sebagai tawaran terbaik dari Prabowo-Sandi.



"Kalau KPU tidak bisa memfasilitasi secara adinistratif, secara substansi, kita ingin tawarkan visi dan misi ini untuk rakyat Indonesia. Mudah-mudahan menjadi penggugah, bahwa negara memerlukan pemimpin baru, dan pemimpin baru telah memaparkan programnya lewat misi visi ini," katanya.

Sebelumnya diberitakan, pasangan Prabowo-Sandi mengajukan revisi visi misi ke KPU. Revisi visi misi bertajuk Indonesia Menang merupakan hasil dialog Paslon 02 setelah berkeliling ke seluruh Indonesia mendengarkan suara rakyat secara langsung.

"Selain itu, juga ada anjuran dari Bappenas yang mengharapkan visi dan misi disesuaikan dengan rencana pembangunan jangka menengah dan panjang nasuonal (RPJMN/RPJPN)" lanjut Sudirman. (Baca juga: Revisi Visi Misi Ditolak KPU, BPN Beberkan Kronologis Sebenarnya)  



(AMM)

loading...