Jajal Pasar Indonesia, vivo Seri S Segera Rilis di Tanah Air

Senin, 08 Juli 2019 - 08:30 WIB
Jajal Pasar Indonesia, vivo Seri S Segera Rilis di Tanah Air
Handphone vivo S yang mengusung tagline Own Your Style hadir dengan ambiance yang vibrant, muda, dan stylish. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Vivo S-Series sebagai varian terbaru vivo untuk pasar Indonesia, segera hadir di Tanah Air. Melalui akun media sosial resmi vivo Indonesia, vivo S yang mengusung tagline “Own Your Style” hadir dengan ambiance yang vibrant, muda, dan stylish.

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengutarakan, diferensiasi produk menjadi salah satu strategi menjangkau konsumen dari berbagai segmentasi.

“Survei yang kami lakukan terhadap konsumen muda menunjukkan adanya kebutuhan akan smartphone vivo yang lebih stylish, serta mengusung fitur-fitur pendukung gaya hidup mereka yang sangat aktif terhubung di media sosial. Ini menjadi salah satu insight kami dalam pengembangan seri-S di Indonesia," kata Edy dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut Edy menjelaskan, seri vivo terbaru ini akan memulai debutnya di pasar Indonesia dalam waktu dekat. "Seri perdana S bakal hadir dengan fitur-fitur kekinian dan desain yang modis. Perangkat ini akan menjadi kejutan pembuka vivo pada kuartal kedua tahun 2019," pungkas Edy.

Pabrikan asal China iytu juga membuka kesempatan bagi kawula muda yang ekspresif untuk mendapatkan vivo S-Series terbaru melalui aktivitas digital #OwnYourStyle. Kesempatan ini dibuka hingga 14 Juli 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1289 seconds (0.1#10.140)