alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Amien Rais: Gelombang Pergantian Presiden Amat Kuat

Ary Wahyu Wibowo
Amien Rais: Gelombang Pergantian Presiden Amat Kuat
Amien Rais saat hadir di akhir kegiatan Tablig Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 di kawasan Gladak, Solo, Minggu (13/1/2019) pagi. FOTO/SINDOnews/ARY WAHYU WIBOWO

SOLO - Kehadiran tokoh nasional Amien Rais di saat akhir kegiatan Tablig Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 di kawasan Gladak, Solo, Minggu (13/1/2019) pagi, cukup mengejutkan. Mantan Ketua MPR RI itu tampak berjalan kaki di Jalan Slamet Riyadi ketika massa mulai membubarkan diri sekitar pukul 09.30 WIB.

Begitu melihat kehadiran Amien Rais, sejumlah peserta tampak menyalami dan sebagian lainnya meminta selfie. Pengamanan internal kegiatan langsung membuat pagar betis di sekitar Amien Rais.

Sejumlah wartawan yang masih ada di lokasi juga mencoba meminta komentar Amien Rais mengenai kehadirannya. Amien Rais mengaku sangat bersyukur kepada Allah setelah menyaksikan ribuan masyarakat bangsa berkumpul menyapaikan aspirasinya.



"Ini kekuatan moral, ini tidak boleh diremehkan," kata Amien Rais di kawasan Gladag, Solo, Minggu (13/1/2019). Dirinya melihat gelombang untuk pergantian presiden sudah amat kuat dan tidak bisa distop lagi. Sehingga dirinya meminta tidak digunakan cara cara yang keras dan tidak demokratis.

"Saya sudah membaca tanda-tanda, ini sudah dari langit saya kira. Di manapun ini sudah dari bawah," katanya. (Baca juga: Ribuan Massa PA 212 Hadiri Tablig Akbar di Gladak Solo)



(AMM)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif