alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jerman Tempat Ajang Tes Toyota Yaris Sport dan Hybrid

Muh Iqbal Marsyaf
Jerman Tempat Ajang Tes Toyota Yaris Sport dan Hybrid
Toyota telah menyiapkan kelahiran dua varian baru dari Yaris. Mobil ini akan dirilis dalam gelaran Tokyo Motor Show 2019. Foto/CarPix/Motor1

BERLIN - Toyota Yaris terbaru diketahui berkeliling di Nürburgring mengenakan balutan Masters of Nürburgring (GRMN) Gazoo Racing yang mirip dengan Supra, pada bulan April lalu.

Tampilan itu berubah. Hal itu terlihat dari foto-foto tersembunyi terbaru yang membidik dua purwarupa Yaris. Berdasarkan gambar tersebut, laman Motor1 melaporkan, ini adalah prototipe siap-produksi dari the next generation of Yaris. Masing-masing dalam baluran bentuk Sport dan Hybrid.

Yang pertama tampaknya menjadi varian Yaris Sport. Itu ditandai dengan flare fender yang lebih luas dan profil roda yang lebih rendah.



Mobil juga dibalut dengan bungkus kamuflase Toyota GRMN yang memberitahu kita bahwa varian tersebut mengarah ke trim sporty. Hal lain yang diperhatikan adalah pelek emas baru, jauh berbeda dari mobil tes sebelumnya.

Sekarang, sulit untuk tidak melihat kisi-kisi baru yang ada di depan. Sepertinya Yaris generasi berikutnya bergabung dengan tren grille besar yang cukup menonjol pada mobil modern, terutama Toyota dan Lexus.

Kumpulan foto kedua menampilkan varian hibrida dari Yaris generasi berikutnya. Yaris memakai balutan camo hitam dan putih yang berbeda, tapi yang membuat kita percaya ini adalah varian hybrid ialah stiker bulat berwarna kuning.

Toyota Yaris dinilai sebagai cara lama untuk menyegarkan model secara penuh. Dengan demikian sangat mungkin mobil akan terungkap tahun ini juga. Menurut AutoExpress, Yaris yang serba baru akan terungkap di Jepang pada Tokyo Motor Show mendatang, tepatnya Oktober 2019.



(mif)

loading...