alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Final Copa America Dinilai Lebih Indah Jika Ada Neymar

Dwinarto
Final Copa America Dinilai Lebih Indah Jika Ada Neymar
Jika Neymar bisa bermain, dipastikan laga final Copa America 2019 akan bagus dan indah. Foto/Goal

RIO DE JANEIRO - Sukses Brasil menembus final Copa America 2019 terasa hambar oleh Casemiro. Pasalnya salah satu bintang mereka Neymar tak tampil lantaran cedera. Padahal kalau Neymar bisa berlaga, pastinya laga pamungkas melawan Peru dipastikan akan lebih bagus dan indah.

Brasil akan mencoba merajut harapan untuk angkat trofi. Sebab, Tim Samba terakhir menjadi juara saat gelaran di Venezuela pada 2007. Ketika itu Brasil sukses mempermalukan Argentina 3-0. Kali ini Peru yang akan coba ditaklukkan di Stadion Maracana, Senin (8/7/2019) dinihari.

Pada media, Casemiro mengaku antusias menyambut pertandingan penting tersebut. Ia pun mengungkapkan betapa sayangnya Brasil tanpa Neymar di laga penting dan krusial tersebut.



"Kualitas Neymar, tidak dapat disangkal lagi. Kita harus mengatakan dia adalah pemain Brasil terbaik,"ucapnya dilansir Goal, Sabtu (6/7/2019).

"Jika dia baik-baik saja, saya akan memberi tahu Anda. Hampir tidak mungkin untuk menghentikannya. Ia adalah pemain dengan kualitas ekstrem, sudah menunjukkan untuk semua, sudah ditunjukkan dalam skuad Brasil," sambung Casemiro.

"Tapi, tentu saja, kami memiliki pemain hebat lainnya. Kami memiliki pemain hebat. Jika Neymar ada di sini, itu akan lebih baik bagi kami dan itu akan banyak membantu. Namun dia tidak ada dan kami harus mengatasi ketidakhadirannya, mengatasi kesulitan ini."

Tanpa Neymar, menurut Casemiro timnya sekarang sudah mempunyai identitas. "Tapi sekali lagi, kalau ada Neymar tentu lebih baik."



(mif)

loading...