alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Memori Baru untuk Entry-Level King realme C2 telah Dirilis

Muh Iqbal Marsyaf
Memori Baru untuk Entry-Level King realme C2 telah Dirilis
Membidik kawula muda di Indonesia, mereka bisa mendapatkan realme C2 232GB yang dijual secara online di salah satu e-commerce nasional pada 12 Juli mendatang. Foto/IST

JAKARTA - Baru-baru ini Realme merilis Versi memori internal baru yang lebih besar dari realme C2 yang diklaim sebagai handphone entry-level king di Indonesia. Melengkapi varian memori internal 2+16GB dan 3+32GB yang telah hadir sebelumnya, realme C2 2+32GB memberikan penyimpanan internal yang lebih besar dengan label harga yang sama.

Realme C2 2+32GB juga masih membawa semua kebaikan dan kelebihan yang membuat smartphone menggantikan takhta realme C1 sebagai “The New Entry Level King” di Tanah Air. Handphone juga hadir dengan layar besar dewdrop notch untuk memberikan sensasi tanpa batas saat menikmati konten multimedia.

Berbicara tentang sektor prosesor, realme C2 2+32GB masih ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 2GHz octa-core. Kinerjanya memberikan pengguna pengalaman berponsel cerdas yang lancar dan nyaman tanpa mengorbankan konsumsi daya.



Dari sektor kamera, realme C2 2+32GB menggunakan kamera belakang ganda dengan konfigurasi kamera utama 13 MP bukaan lensa f/2.2. Ditambah kamera sekunder 2 MP dengan bukaan lensa f/2.4 yang dilengkapi teknologi AI untuk efek bokeh sempurna.

Untuk menangkap momen selfie, realme C2 menggunakan kamera 5 MP dengan bukaan lensa f/2.0. Plus penambahan efek bokeh pada sensor menjadikan foto selfie-nya lebih dramatis.

Di bagian perangkat lunak, realme C2 2+32GB menjalankan ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie. Tentunya ini menjadi keunggulan utama karena sebagian besar handphone di segmen ini masih menggunakan versi Android terdahulu.

Baterai besar 4.000 mAh bisa memungkinkan realme C2 2+32GB untuk dipakai satu hari penuh tanpa khawatir kehabisan baterai. Unit ini terlihat elegan dengan penggunaan desain diamond cutting generasi terbaru yang didapat melalui teknologi pemotongan laser dari 3 lapisan warna dan partikel bersinar mutiara, serta material doff/matte dengan dua pilihan warna Diamond Blue and Diamond Black yang menjadikannya berbeda dari smartphone kelas pemula lainya.

Membidik kawula muda di Indonesia, mereka bisa mendapatkan realme C2 2+32GB yang dijual secara online di salah satu e-commerce nasional pada 12 Juli mendatang. Harga jualnya ganya Rp1,4 juta dari normal Rp1,5 juta per unit.



(mif)

loading...