Sambut Ajaran Baru, Faber-Castell Manjakan Siswa Berburu Alat Sekolah

Jum'at, 05 Juli 2019 - 13:31 WIB
Sambut Ajaran Baru, Faber-Castell Manjakan Siswa Berburu Alat Sekolah
Sambut ajaran baru, siswa siap berburu alat sekolah. Ilustrasi
A A A
SEMARANG - Tahun Ajaran Baru selalu menjadi momen untuk berburu berbagai alat keperluan sekolah. Tentunya alat keperluan sekolah yang tepat dan disukai sehingga bisa menjadi motivasi bagi siswa untuk lebih giat dalam menjalankan aktivitas belajar di sekolah.

Hasil survey oleh Frontier Consulting dan majalah Marketing menyebutkan, dari 1.000 orang anak, 500 remaja dan 500 orang tua di 5 kota besar di Indonesia, Faber-Castell merupakan pilihan utama para orang tua, anak dan remaja.

Pilihan tersebut meliputi pensil tulis, pensil warna, pensil mekanik, crayon/oil pastel, cat air, spidol warna, penghapus dan Ballpoint.

Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan mengatakan, sebagai wujud apresiasi Faber-Castell kepada konsumen setia, pihaknya menghadirkan beragam promo yang siap memanjakan konsumen melalui #SiapBacktoSchool bersama Faber-Castell.

“Program ini akan dilakukan menjelang Tahun Ajaran Baru 2019/2020 yang akan dimulai pada pertengahan Juli mendatang,” ungkap Andri, Jumat (5/7/2019).

Dia menjelaskan, Faber-Castell akan bekerjasama dengan toko-toko buku dan toko alat tulis di seluruh Indonesia untuk memanjakan konsumen dengan berbagai penawaran menarik, diantaranya dengan potongan diskon, hingga hadiah menarik saat promo #SiapBacktoSchool yang akan berlangsung 1 Juni - 31 Juli 2019 mendatang.

“Dengan #SiapbacktoSchool tentunya memberikan semangat tersendiri bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik, khususnya di momen tahun ajaran baru kali ini, dimana dalam kesempatan tersebut kami bisa berinteraksi langsung dengan semua elemen konsumen untuk memberikan pelayanan dan menyiapkan kebutuhan produk-produk yang menunjang dalam proses belajar mengajar,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan alternatif bagi yang ingin berbelanja santai tanpa meninggalkan rumah. “Konsumen juga bisa memilih alat sekolah mereka secara online di toko Faber-Castell di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak,” sebutnya.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7420 seconds (0.1#10.140)