alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Unggah Foto dan Video Kini Bisa Sekaligus ke Banyak Akun Instagram

Intan Rakhmayanti
Unggah Foto dan Video Kini Bisa Sekaligus ke Banyak Akun Instagram
Instagram membawa fitur regram resmi. Dengan fitur ini pengguna dapat mengunggah satu posting yang sama untuk beberapa akun sekaligus. FOTO/DOK.SINDOnews

MENLO PARK - Sebagian pengguna Instagram tidak hanya memiliki satu akun. Bisa dua, tiga atau lebih yang sengaja dibuat untuk tujuan tertentu.

Kini akhirnya, Instagram membawa fitur regram resmi. Dengan fitur ini pengguna dapat mengunggah satu posting yang sama untuk beberapa akun sekaligus. Fitur ini memudahkan penguna untuk membagikan unggahannya di akun pribadi atau bisnis.

Karena selama ini diketahui untuk mengunggah konten di akun yang berbeda cukup memakan banyak waktu dan kuota. Sebab harus membuka akun secara bergantian dan mengulang proses yang sama dari awal.



Dilansir dari TechCrunch, Jumat (11/1/2019). fitur ini diluncurkan bertahap secara global di iOS. Fitur ini akan muncul sebelum pengguna mempublikasikan unggahan, tepatnya ada di bawah opsi "Tambahkan Lokasi".

Akan terlihat beberapa akun Instagram yang pernah log-in di perangkat yang sama. Pengguna tinggal memilih ingin menggungah foto di akun mana saja hanya dengan menggeser tombol ke bagian kanan.

Sayangnya, Instagram masih belum memberi komentar kapan fitur ini akan hadir di Android.

Instagram juga baru-baru ini menguji coba shortcut untuk memudahkan pengguna Android menginpor foto melalui Google Photos. Shortcut tersebut akan muncul di sela preview unggahan dan galeri album foto. 



(AMM)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif