Teror Molotov Juga Menyasar Rumdin Ketua DPRD Kota Magelang

Kamis, 04 Juli 2019 - 19:17 WIB
Teror Molotov Juga Menyasar Rumdin Ketua DPRD Kota Magelang
FOTO/ISTIMEWA
A A A
MAGELANG - Teror bom molotov tak di Kota Magelang Jawa Tengah menyasar dua lokasi berbeda. Selain Kantor Unit Lakalantas Polres Magelang Kota, teror serupa juga menyasar Rumah Dinas (Rumdin) Ketua DPRD Kota Magelang Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 55, Kelurahan Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang.

Teror pertama terjadi pada Rabu 3 Juli, pukul 22.08 WIB. Tak berselang lama kejadian serupa menyusul pada 22.25 WIB.

Peristiwa bermula saat penjaga rumah dinas Bambang Trihartanto (54) dan Didik Bahtiar (52), keduanya warga Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang tengah berjaga malam. Sekira pukul 22.15 WIB, mereka duduk di teras sambil sambil mengobrol.

"Kemudian selang sekira 10 menit kedua saksi mendengar suara deerrr dari arah kanan saksi. Kemudian saksi mengecek dan melihat ada api menyala di depan pintu garasi rumdin," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja, Kamis (4/7/2019). (Baca juga : Begini Kronologi Teror Molotov di Kantor Unit Lakalantas Magelang )

Kedua saksi kemudian memadamkan api tersebut dengan menyemprot air menggunakan selang. Setelah padam terlihat pecahan botol kaca yang ada sumbunya.

"Selanjutnya mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Magelang Tengah. Tidak ada korban maupun kerugian yang diakibatkan kejadian tersebut," tandasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.5014 seconds (0.1#10.140)