Joao Felix Digaet Atletico Madrid dengan Trasfer Termahal

Kamis, 04 Juli 2019 - 10:58 WIB
Joao Felix Digaet Atletico Madrid dengan Trasfer Termahal
Joao Felix menjadi pemain termahal Atletico Madrid. Ia pun akan mengenakan jersey nomor 7. Foto/Atletico Madrid
A A A
MADRID - Joao Felix resmi bergabung dengan Atletico Madrid. Pemain muda asal Portugal tersebut digaet Atletico dari Benfica dengan nilai mencapai 126 Juta Euro atau Rp 2 Triliun.

Felix tercatat sebagai pemain kelima termahal dalam bursa musim panas ini. Nilai Transfer Felix hanya kalah dari Neymar, Kylian Mbappe, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.

Selanjutnya, Felix akan dipercaya menggunakan jersey nomor 7 yang sebelumnya dikenakan Antoine Griezmann. Sementara itu Griezmann hingga kini masih simpang siur keberadaanya. Barcelona yang dikabarkan akan menjadi pelabuhan Griezmann belum juga memberikan pernyataan.

Sebagai informasi, nomor 7 di Atletico selain Griezmann sebelumnya juga pernah dipakai Diego Forlan dan Manolo. Dengan kata lain, nomor 7 adalah nomor legenda Atletico.

Sementara mengenai besarnya nilai transfer Felix rasanya pantas diberikan. Meski usianya masih tergolong belia, kontribusinya di Benfica tak perlu diragukan lagi. Setidaknya 20 gol sudah dibuat dari 40 penampilannya. Ia pun berjasa ketika membawa Portugal menjadi juara Liga Bangsa-Bangsa UEFA.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4448 seconds (0.1#10.140)