BPN Prabowo-Sandi Bentuk Tim Delapan Hadapi Debat Capres

Sabtu, 12 Januari 2019 - 16:29 WIB
BPN Prabowo-Sandi Bentuk Tim Delapan Hadapi Debat Capres
BPN Prabowo-Sandi membentuk Tim Delapan untuk menghadapi debat Pilpres 2019. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyiapkan tim khusus untuk menghadapi rangkaian debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Tim ini diberi nama Tim Delapan.

"Saya kira wajar aja dibentuk semacam tim khusus, bahkan secara umum bukan hanya menyiapkan materi debat, menyiapkan segala sesuatunya," ujar Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso dalam diskusi akhir pekan Polemik MNC Trijaya, dengan tema Jelang Debat siapa Hebat di Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019).

Priyo mengungkapkan, Tim Delapan dibuat langsung oleh Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso yang dibentuk beberapa pekan kemarin.

"Kebetulan saya koodinatornya dan melibatkan semua, tim konten dan semuanya dikoordinatori oleh Mas Sudirman Said untuk penyiapan relawan, dan seterusnya pak Ferry Mursyidan Baldan, kemudian tim evaluasi debat," ungkapnya.

Priyo juga mengungkapkan terdapat juga tim yang akan memberikan masukan-masukan kepada pasangan Prabowo-Sandi secara informal, salah satunya seperti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Amien Rais.

"Itu sudah dilakukan dan semakin memperkuat kami bahwa tim kami memang siap, apa kurangnya Pak SBY? apapun beliau mantan presiden dua periode dan dua periode berdebat beliau menunjukkan kelasnya menang kan. Pak Amien Rais, dan beberapa kita semua memberikan masukan-masukan," tuturnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.7814 seconds (0.1#10.140)