Terpeleset, Warga Brebes Tenggelam Terseret Arus Sungai Karangbale

Kamis, 11 Juni 2020 - 16:18 WIB
loading...
Terpeleset,  Warga Brebes Tenggelam Terseret Arus Sungai Karangbale
Tim SAR gabungan bersiap mencari korban yang tenggelam di sungai Karangbale, Brebes. Foto Dok SAR Cilacap
A A A
BREBES - Basarnas Cilacap Kembali mendapatkan info musibah atas hilangnya Warga yang tenggelam tepatnya di Koordinat 07°00'01.98" S dan 108°55'48.33" E di Sungai Karangbale, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Diketahui identitas korban bernama Tarjono Umur 50 tahun warga Desa Sarwadadi Dusun Dukuh Turi RT 08 RW 04 Desa Karangbele, Kecamatan Larangan, Brebes.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan pertama kali mendapatkan info dari Bowo selaku Kasi Kedaruratan BPBD Brebes, Kamis (11/6/2020) pukul 13.40 WIB bahwa salah satu warganya tenggelam di Sungai Karangbale Kamis pagi tadi pukul 03.00 WIB.

"Berdasarkan laporan yang kami terima kejadian tersebut berawal dari korban sepulang dari ladang bawang hendak membersihkan peralatannya di sekitaran sungai.Nahas korban terpeleset terbawa arus dan tenggelam sampai saat ini korban masih dalam pencarian oleh warga sekitar dan Blm di temukan" kata Nyoman.

"Setelah mengetahui laporan tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu beserta peralatan 1 unit Rescue Carier, 2 set pakaian HazMat, 1 (satu) Unit Rubber Boat dan Peralatan SAR Air dan Peralatan Pendukung Lainnya untuk berangkat ke tempat kejadian," imbuhnya.(Baca juga : PDIP Solo Tolak Achmad Purnomo Mundur, Begini Respon Gibran )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)