Minum Jus Wortel Agar Kulit Wajah Bercahaya Alami

Sabtu, 12 Januari 2019 - 06:31 WIB
Minum Jus Wortel Agar Kulit Wajah Bercahaya Alami
Memiliki kulit wajah bercahaya alami menjadi impian banyak wanita. Untuk mendapatkannya memang harus sedikit berjuang. Salah satunya dengan mengkonsumsi jus wortel. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Kesehatan kulit dan wajah sangat dipengaruhi makanan atau minuman yang dikonsumsi setiap hari. Itu mengapa sebagian wanita pun berusaha menjaga asupannya dengan baik agar mendapat kulit bercahaya secara alami.

Lalu, apa saja asupan yang dibutuhkan agar wajah tampak bercahaya? Umumnya, kaum perempuan lebih memilih menikmati jus. Adapun jus yang menakjubkan ini, terdiri dari dua wortel, satu jeruk, satu bit, satu tomat, dan satu lemon.

Cara membuatnya cukup mudah, campur semua sayuran dalam juicer dan saring jusnya. Jika ingin menambahkan sedikit rasa didalamnya, coba tambahkan sepotong kecil jahe, bahan yang membantu melawan jerawat dan merupakan toner kulit alami.

Jus wortel dikatakan ajaib untuk memdapatkan kulir wajah alami lantaran wortel mengandung vitamin C yang memiliki sifat penyembuhan alami. Beta-karoten yang ada dalam wortel membantu mengurangi peradangan kulit.

Jeruk dikenal karena manfaat kulitnya yang memiliki kandungan asam sitrat yang tinggi yang membantu pengelupasan kulit.

Beetroot tidak hanya memberi warna merah alami pada kulit, juga membersihkan darah dan menghilangkan racun yang memberi cahaya yang sehat.

Sementara, tomat dapat meringankan bintik-bintik hitam pada kulit. Ini karena buah berwarna merah itu mengandung antioksidan.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8599 seconds (0.1#10.140)