Pererat Silaturahmi, HRD dan K3L Bekasi Gelar Halalbihalal

Minggu, 30 Juni 2019 - 07:00 WIB
Pererat Silaturahmi, HRD dan K3L Bekasi Gelar Halalbihalal
Anggota Paguyuban HRD dan K3L Bekasi, Jawa Barat berfoto bersama dalam halalbihalal yang digelar, Sabtu (29/6/2019). FOTO/IST
A A A
BEKASI - Sekitar 100 orang menghadiri acara halalbihalal yang digelar oleh Paguyuban Human Resource Development Bekasi (PHRD) dan Paguyuban K3L Bekasi (PK3LB) di President Executive Club Hotel Cikarang, Sabtu (29/6/2019). Kegiatan bertema "Mengenal Lebih Dekat, Lebih Erat dan Bersinergi dalam Dunia HR & HSE" ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antarsesama praktisi HR-HSE.

"Acara ini kami gelar sebagai wujud syukur serta sebagai ajang mempererat keakraban sesama praktisi HRD dan K3L di Bekasi," kata panitia halalbihalal, Dewi Sartika, Senin (1/7/2019).

Ketua umum PHRDB, Doan Herison berharap melalui silaturahmi ini para praktisi HRD dan K3L bisa makin solid dan terus berkembang bersama.

Senada juga disampaikan Ketua PK3L, Abdul Somad. Dia berharap kebersamaan yang selama ini telah terbangun dapat menghasilkan kegiatan yang lebih produktif bagi semua anggota.

Adapun Humas HR Gaol, Rahma Yolinda mengharapkan kebersamaan dan persatuan anggota yang terjalin selama ini bisa terus terjaga. "Kemesraan ini janganlah cepat berlalu," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.7960 seconds (0.1#10.140)