Ingin Main Film, Ini Wejangan Lennox Lewis untuk Deontay Wilder

Sabtu, 12 Januari 2019 - 05:30 WIB
Ingin Main Film, Ini Wejangan Lennox Lewis untuk Deontay Wilder
Lennox Lewis mengingatkan Deontay Wilder yang ingin mencicipi dunia layar lebar. FOTO/The Grueling Truth
A A A
LAS VEGAS - Legenda tinju dunia Lennox Lewis mengingatkan Deontay Wilder, juara kelas berat WBC, yang akan mencoba bermain film.

Lewis, mantan juara tak terkalahkan, pernah terjun ke layar perak untuk film Oceans Eleven tahun 2001 bersama Wladimir Klitschko. Lewis dan Wladimir menggelar pertarungan fiksi di Las Vegas di film tersebut. Aktor Hollywood, George Clooney, Brad Pitt, dan Julia Roberts juga membintangi film ini.

Setelah syuting selesai, Lewis kemudian tampil di ring untuk mempertahankan juara dunianya melawan Hasim Rahman. Namun, secara mengejutkan dia KO dalam duel yang digelar di Afrika Selatan itu. Petinju Inggris itu kemudian mendapatkan kembali sabuk juaranya tujuh bulan kemudian.

Wilder memposting di media sosial mengenai niatnya untuk melakukan hal yang pernah dilakukan Lewis, di tengah karier bertinjunya yang masih dalam periode penting.

“Tuhan telah memberkati saya untuk dapat melakukan hal lain yang sangat saya sukai dan itu berakting. #2019 hal besar muncul. Tunggu saja sampai Anda melihat sang juara dalam sorotan lampu, Kamera, Action,” kicau Wilder, dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, hanya beberapa pekan setelah duelnya dalam hasil imbang dengan Tyson Fury.

Lewis pun membalas cuitan Wilder, mengingatkannya dengan candaan. “Hati-hati di sana. Akting itu tidak selalu berhasil untuk dang juara kelas berat. Percayalah kepada saya. Saya tahu!"

Wilder direncanakan akan melakukan pertandingan ulang melawan Fury dalam beberapa bulan mendatang. Seperti yang Wilder posting tentang rencananya, Fury sudah kembali berlatih dan terlihat lebih baik daripada ketika mereka bertarung.

Ini bisa menjadi duel berbahaya bagi Wilder jika tidak fokus dalam persiapan menghadapi Fury yang sudah menggelar latihan di Marbella, Spanyol.
(Baca juga: Bersiap Rematch vs Wilder, Tyson Fury Gelar Latihan di Spanyol).

Sepertinya Las Vegas siap menangguhkan Wilder vs Fury. Canelo Alvarez akan tampil di sana pada 4 Mei dan Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao part 2 dirancang akan digelar di Nevada. Wilder vs Fury 2 mungkin terpaksa menemukan arena baru di New York atau kembali di Los Angeles.

Itu kecuali Al Haymon dan Frank Warren memutuskan untuk menunda pertarungan sampai nanti di musim panas. Mungkin sekitar Juli.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.1954 seconds (0.1#10.140)