alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Barcelona Dikabarkan Resmi Menerima Antoine Griezmann

Dwinarto
Barcelona Dikabarkan Resmi Menerima Antoine Griezmann
Antoine Griezmann telah resmi digaet Barcelona dengan durasi kontrak selama lima tahun. Foto/IST

BARCELONA - Antoine Griezmann dikabarkan sudah mendapat lampu hijau dari Barcelona. Klub Catalan ini dikabarkan sudah membuka pintu buat Griezmann. Tak hanya itu, klub Catalan itu juga dikabarkan sudah menyiapkan kontrak dengan durasi lima tahun.

Rumor soal kesepakatan antara Barcelona dan pihak Griezmann ini menjadi berita hangat media di Prancis dan Spanyol. LEquipe, Sabtu (29/6/2019), memberitakan kalau terjadinya kesepakatan tersebut lantaran Griezmann menurunkan nilai transfernya dari 200 Juta Euro (Rp 3,2 Triliun) menjadi 120 juta Euro (Rp1,9 Triliun). Untuk gaji per tahunnya, Griezmann akan mendapatkan 17 Juta Euro (Rp273 Miliar) per tahun.

Lalu kapan kesepakatan terjadi? Kabarnya pihak Barcelona dan Atletico Madrid telah bertemu pekan lalu untuk melakukan negosiasi.



Sebenarnya kesempatan bermain di Camp Nou bisa saja terjadi musim lalu. Namun, pemain yang digaet dari Real Sociedad pada 2014, ternyata lebih memilih bertahan di Atletico.

Tapi sekarang impian Griezmann ingin bermain dengan Lionel Messi dan Luis Suarez tak lama lagi jadi kenyataan. Jika itu terjadi, sangat mungkin Barcelona akan jadi tim lebih menakutkan. Sebab, Griezmann juga terbilang haus gol. Sepanjang kariernya ia sudah mengemas 133 gol dari 257 pertandingan di semua kompetisi. Musim lalu ia berhasil mencetak 21 gol.



(mif)

loading...