Theo Hernandez Segera Diboyong Milan dari Madrid

Sabtu, 29 Juni 2019 - 08:30 WIB
Theo Hernandez Segera Diboyong Milan dari Madrid
AC Milan disebut telah sepakat mengontrak bek kiri Real Madrid, Theo Hernandez, dengan status pemain pinjaman.
A A A
MILAN - Bek kiri Real Madrid, Theo Hernandez disebut telah sepakat dikontrak AC Milan dengan status pemain pinjaman. Gazzetta dello Sport menyebut dalam kontrak tersebut terdapat opsi pembelian permanen sebesar 20 juta euro.

Surat kabar Italia itu melaporkan, Theo Hernandez sudah bersedia dipinjamkan ke AC Milan karena memang ingin mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak di lapangan. Sedangkan jika bertahan di Madrid, Theo Hernandez kemungkinan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Laporan yang sama menyebut Theo Hernandez akan bergabung bersama Milan dengan durasi kontrak empat tahun, dengan pendapatan 1,8 juta euro (setara Rp28 miliar) per tahun. Artinya, setiap bulan dia akan mengantongi Rp2,3 miliar.

Madrid membayar sekitar 24 juta euro ketika memboyong Theo Hernandez dari Atletico Madrid pada tahun 2017. Ia sempat menjalani 23 penampilan bersama Los Blancos, sebelum dipinjamkan ke Real Sociedad.

Menurut Transfermarkt, Theo Hernandez saat ini masih berstatus pemain pinjaman di Sociedad dengan batas akhir masa pinjaman pada 30 Juni 2019. Klausul pelepasan sang pemain mencapai 15 juta euro atau mencapai Rp241 miliar.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0613 seconds (0.1#10.140)