alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Korban Tabrakan Maut Avanza vs Rosalia Jadi 8 Orang

Angga Rosa
Korban Tabrakan Maut Avanza vs Rosalia Jadi 8 Orang
Suasana kamar jenazah RSUD Salatiga. FOTO/SINDOnews/Angga Rosa

SEMARANG - Korban luka berat tabrakan maut antara mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 157 NIK dengan bus PO Rosalia Indah bernomor polisi AD 1451 DF di jalan raya Semarang – Solo, tepatnya di daerah Ngentak, Klero, Tengaran, Kabupaten Semarang, akhirnya meninggal dalam perawatan medis di RSUD Salatiga.

Korban Muhammad Nuruddinillah (17) warga warga Dusun Babatan RT 3/RW 3, Desa Sumberdadi, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur yang mengalami luka serius pada kepala dinyatakan meninggal pada Jumat (28/6/2019) sekira pukul 08.30 WIB.

“Saat ini jenazah korban masih berada di ruang Pemulasaraan Jenazah RSUD Salatiga,” Kasubbag Humas RSUD Kota Salatiga Nugroho Prasetyaningsih kepada SINDOnews, Jumat (28/6/2019). (Baca juga: PO Rosalia Indah Siap Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban )



Dengan demikian, jumlah korban kecelakaan maut antara mobil Toyota Avanza dengan bus PO Rosalia Indah menjadi delapan orang. Korban adalah pengemudi dan penumpang mobil Avanza.

Sedangkan semua kru dan penumpang Bus Rosalia Indah tidak ada yang mengalami luka. Namun kondisi bus ringsek akibat benturan keras saat terjadi tabrakan pada 23 Juni 2019 sekitar pukul 02.30 WIB.



(nun)

loading...