Tak Lolos Audisi Indonesia Idol Hingga 4 Kali , Pelajar ini Kecewa

Jum'at, 28 Juni 2019 - 01:34 WIB
Tak Lolos Audisi Indonesia Idol Hingga 4 Kali , Pelajar ini Kecewa
Ajang Indonesian Idol 9 pada 2018 lalu. Foto/Twitter RCTI.
A A A
YOGYAKARTA - Sejumlah peserta audisi Indonesia Idol session X yang dilaksanakan pada Rabu (26/6/2019) di Jogja Expo Center (JEC), terpaksa harus kecewa. Meski sudah ikut audisi lebih dari sekali namun yuri tetap tidak meloloskan untuk mengikuti tahapan selanjutny.

“Tadi ikut dua kali dan tidak lolos,” keluh Fera Nur Husna, peserta audisi asal Bantul, DIY.(Baca Juga: Numpang Tidur hingga Pijam Baju, Demi Lolos Audisi Indonesia Idol
Untuk bisa tampil dalam audisi, dia hanya lima hari berlatih dan mempersiapkan diri bersama teman-temannya. Bahkan dalam audisi ini ada lima orang yang ikut. Namun empat di antaranya tidak lolos dalam tahap pertama. “Hanya ada satu teman yang lolos di tahapan selanjutnya,” tuturnya.

Kekecewaan tidak lolos audisi juga dialami Aulia Putri Wulandari. Selama dua hari, pelajar SMA di Sleman ini ikut audisi. Setiap harinya dia ikut dua kali. Namun yuri tetap tidak memberikan kesempatan untuk maju ke tahap selanjutnya. “Saya empat kali gagal. Kecewa banget,” terangnya.

Nasib berbeda dialami oleh Veny de Han, asal Kupang yang kuliah di Yogyakarta. Dia lolos di audisi babak pertama dan berhak untuk melanjutkan audisi di tahapan selanjutnya. Bahkan kali ini dia akan mengikuti tahapan video untuk menentukan lolos dan tidaknya nanti dalam audisi. “Tahun lalu wakil Kupang juga lolos di final, saya ingin melanjutkan,” ujarnya.

Untuk mengikuti audisi, mahasiswa jurusan komunikasi UAJY ini terus berlatih. Di setiap kesempatan dia akan bernyanyi hingga berada di depan cermin untuk melihat penampilan terbaiknya. Apalagi banyak temannya yang men-suport untuk maju, dengan melihat bakat bernyanyinya yang dirasakan cukup memadai.

“Banyak teman yang mendorong saya maju, semoga lolos sampai di Jakarta,” ujarnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6887 seconds (0.1#10.140)