alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Jokowi Tiba di Rumah Maruf Amin Jelang Putusan MK

Rakhmatulloh, Abdul Rochim
Jokowi Tiba di Rumah Maruf Amin Jelang Putusan MK
Capres petahana Joko Widodo disambut cawapresnya, Maruf Amin di rumah Maruf di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Kamis (27/6/2019) malam. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh

JAKARTA - Menjelang putusan MK, Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menemui calon wakil presiden Maruf Amin di kediaman Maruf di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Kamis (27/6/2019) malam.

Jokowi tiba di rumah Maruf sekira pukul 19.30 WIB. Presiden ketujuh itu datang mengenakan kemeja putih dan didampingi Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Tidak sepatah kata pun keluar dari bibir capres petahana itu. Jokowi hanya melempar senyum kepada wartawan yang menunggunya.



Belum diketahui secara pasti apa yang akan dibicarakan oleh pasangan Capres 2019 itu. Namun diduga pertemuan keduanya terkait dengan sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2019 yang masih berlangsung di MK.

Sementara itu, Maruf Amin terlihat seperti biasa, yakni mengenakan baju warna putih dan memakai sarung. Setelahnya, Jokowi dan Maruf masuk ke dalam rumah.
Jokowi dijadwalkan akan bertolak ke Jepang malam ini untuk menghadiri KTT G-20.

Sebelumnya, Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi- Maruf, Usman Kansong menyatakan bahwa Jokowi akan memberikan pernyataan pers terkait sidang sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) oleh Mahkamah Konstitusi (MK) pada Kamis (27/6/2019).



(nun)

loading...