alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kapolres Pemalang dan Magelang Diminta Antisipasi Kerawanan Pemilu

Ahmad Antoni
Kapolres Pemalang dan Magelang Diminta Antisipasi Kerawanan Pemilu
Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono saat memimpin pelantikan Dirpamobvit dan Sertijab Kapolres Pemalang dan Magelang Kota, di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Semarang, Jumat (11/01/2019). FOTO/IST

SEMARANG - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono menginstruksikan jajarannya, khususnya kepada para pejabat baru untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukum masing-masing. Menurut Kapolda, kewaspadaan perlu dilakukan karena 2019 merupakan tahun Pileg dan Pilpres 2019 yang saat ini memasuki tahap kampanye.

"Pejabat baru harus waspada dan melakukan antisipasi terhadap kerawanan yang akan terjadi," kata Condro Kirono saat pelantikan Dirpamobvit dan Setah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Pemalang dan Magelang Kota di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Semarang, Jumat (11/01/2019).

"Selain itu, terus lakukan upaya-upaya preventif, preemtif dan represif untuk menjaga situasi kamtibmas di tahun politik ini aman dan terkendali," katanya.



Sementara, dalam upacara ini, Kapolda Jateng menyerahkan jabatan Dirpamobvit Polda Jateng kepada Kombes Pol Suparyono. Jabatan Kapolres Pemalang dari AKBP Nona Princilia Ohei diserahterimakan kepada AKBP Kristanto Yoga Darmawan. Sedangkan jabatan Kapolres Magelang Kota dari AKBP Kristanto Yoga Darmawan diserahterimakan kepada AKBP Idham Mahdi.



(AMM)

loading...