alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

RedDoorz Ajak 10 Netizen Beruntung Tamasya ke Yogyakarta

Priyo Setyawan
RedDoorz Ajak 10 Netizen Beruntung Tamasya ke Yogyakarta
Para peserta RedTrip, RedDoorz saat mengadakan acara di Oemah Jowo, Lowanu, Umbulharjo, Yogyakarta, Rabu (26/6/2019). Foto Dok RedDoorz

YOGYAKARTA - RedDoorz platform pemesanan hotel online bersama 10 orang pemenang kontes Intsagram RedDoorz mengadakan RedTrip selama tiga hari, 26 Juni-28 Juni 2019 di Yogyakarta.

Di antaranya offroad di kaki Gunung Merapi, bersepeda di Prambanan Villag dan river tubing di Little Ubud, Tampir Wetan, Candimulyo, Magelang, Jawa Tengah.

Marketing Director RedDoorz Sandy Maulana mengatakan RedTrip ini bukan hanya sekedar acara jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata saja.



"Namun juga untuk mendukung pariwisata dan ekonomi lokal dengan mengembangkan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan serta tidak terlupakan bagi para travel influencer dan pemenagan kontes IG RedDoorz,” papar Sandy Maulana dalam rilisnya kepada SINDOnews, Rabu (26/6/2019).

Sandy menjelaskan Yogyakarta sendiri merupakan kota dengan kinerja terbaik ke-3 bagi RedDoorz. RedDoorz saat ini beroperasi di 50 kota di empat negara di Asia Tenggara.

Selain Yogyakarta, kota lainnya ada di Jakarta, Bali, Balikpapan, Bandung, Bangka, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Belitung, Bogor, Ciamis, Cirebon,
Jakarta, Jambi, Lampung, Lombok, Magelang. Kemudian di Malang, Makassar, Manado, Medan, Palangkaraya , Palembang, Pangandaran, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, Solo, Sukabumi dan Surabaya.

“Dari jumlah itu lebih dari 18.000 kamar yang semua tersedia melalui platform online dan aplikasi selulernya,” terangnya.

RedDoorz telah menerima investasi dari investor terkemuka seperti Jungle Ventures, Susquehanna International Group, International Finance Corporation (Bank Dunia), 500 Startups, dan Innoven Capital.



(nun)

loading...