Peresmian Posko Prabowo di Solo, PDIP Kirim Karangan Bunga Ucapan Selamat

Jum'at, 11 Januari 2019 - 17:39 WIB
Peresmian Posko Prabowo di Solo, PDIP Kirim Karangan Bunga Ucapan Selamat
Karangan bunga dari PDIP saat peresmian Kantor BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jalan Letjend Suprapto nomor 53 A Kelurahan Sumber, Solo, Jumat (11/1/2019). FOTO/SINDOnews/ARY WAHYU WIBOWO
A A A
SOLO - Peresmian Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jalan Letjend Suprapto nomor 53 A Kelurahan Sumber, Solo disambut santai kubu Capres-Cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin. Kubu rival mengirimkan karangan bunga ucapan selamat atas pendirian posko yang letaknya tak jauh dari kediaman pribadi capres incumbent Jokowi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Kiriman karangan bunga ucapan selamat bertepatan dengan peresmian Kantor BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Jumat (11/1/2019). Dari karangan bunga itu, tercantum pengirimnya dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Banjarsari, Solo.

Karangan bunga diletakkan di bagian depan sisi selatan dan cukup menarik para pendukung Prabowo-Sandi. Bahkan, beberapa diantaranya nampak berfoto foto di depan karangan bunga.

"Ini wujud tim kampanye Jokowi-Maruf menghargai dan menghormati demokrasi yang ada di Indonesia, khususnya untuk Kota Solo," kata Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo, Jumat (11/1/2019). (Baca Juga: Prabowo-Sandi Dirikan Kantor Pemenangan di Dekat Rumah Jokowi
Sebagai tim pemenangan dengan calon yang diusung masing masing, tentunya tidak diperbolehkan saling mencaci maki, menghujat dan memfitnah. Namun lebih pada saling menghargai cara kerja masing-masing. "Itulah yang kami harapkan dan dilarang benturan antar tim pemenangan untuk mensukseskan pemilu presiden, legislatif maupun DPD," katanya.

Pria yang juga menjabat Wali Kota Solo ini mengucapkan selamat atas berdirinya posko pemenangan nasional Prabowo-Sandi. Dirinya berharap dapat terjalin hubungan yang baik, sekaligus mewujudkan Solo tetap kondusif karena saling bisa menerima dan menghargai. Sehingga jalannya pesta demokrasi lima tahunan ini dapat berjalan lancar, aman kondusif.

Siapa pun yang nantinya terpilih tentunya yang akan menjadi pemimpin Republik Indonesia. Rudy sekali lagi mengajak seluruh pihak bersama sama menjaga kedamaian, kondusivitas, dan tentunya saling menghargai dan saling menghormati. "Hindari gesekan fisik dan konflik yang ada di Kota Surakarta," katanya. (Baca Juga: Ganjar Tanggapi Santai Posko Pemenangan Prabowo di Dekat Rumah Jokowi(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1149 seconds (0.1#10.140)