alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

5 Warna Rambut yang Akan Menjadi Tren di 2019

Diana Rafikasari
5 Warna Rambut yang Akan Menjadi Tren di 2019
Jika pada 2018, warna rambut rose gold, merah dan platinum menjadi tren, berbeda halnya di 2019 ini. FOTO/COSMOPOLITAN

JAKARTA - Anda perlu memperbarui penampilan di tahun baru ini agar tidak ketinggalan zaman. Salah satunya dengan mengubah warna rambut. Jika pada 2018 warna rambut rose gold, merah dan platinum menjadi tren, maka di tahun ini berbeda sama sekali. Menariknya tren warna rambut tahun ini lebih bagus dibandingkan tahun sebelumnya.

Berikut tren warna rambut 2019 seperti dilansir dari Cosmopolitan.

1. Chestnut brown dan gold
Kedua warna ini merupakan warna klasik yang akan menjadi tren. Chestnut brown dan gold dapat membingkai wajah penggunanya dengan baik sehingga wajah akan terlihat lebih tirus dan eksotis. Kabar baiknya, warna ini sangat mudah di pelihara, terutama jika Anda memulainya dengan warna dasar cokelat. Miranda Kerr, menjadi salah satu selebriti Hollywood yang telah mengaplikasikan warna ini.



2. Inky black
Berbeda dari warna rambut hitam gelap biasa, inky black merupakan warna rambut hitam yang berkilau atau bersinar. Untuk mendapatkan warna ini, pastikan Anda membeli produk-produk meningkat warna rambut seperti sampo yang menghidrasi dan bebas sulfat.

3. Ash grey
Jika Anda tidak ingin memiliki warna rambut hitam keseluruhan, aplikasikan warna ash grey. Warna ini serupa dengan warna abu-abu platinum. Warnai bagian akar rambut dengan warna yang lebih gelap dan semakin ke bawah berikan warna abu-abu. Ini akan memberikan kesan edgy.

4. Pastel pink
Warna rambut pastel pink bisa menginspirasi Anda untuk tampil berani tahun ini. Warna ini juga sama seperti rose gold versi terang yang akan membuat Anda menjadi pusat perhatian.

5. Baby blonde
Terakhir, warna rambut yang akan menjadi tren adalah baby blonde. Pada dasarnya, warna ini terinspirasi dari warna bayangan sinar matahari di pantai atau rambut blonde anak kecil. Pastikan Anda meminta stylist mewarnai rambut condong ke arah warna pirang pucat. 



(AMM)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif