River Walk, Tempat Wisata dan Edukasi Anak di Kendal

Selasa, 25 Juni 2019 - 16:28 WIB
River Walk, Tempat Wisata dan Edukasi Anak di Kendal
River Walk, tempat wisata dan edukasi anak di Kendal. Foto/iNews/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Tempat wisata tidak hanya menawarkan wahana permainan maupun keindahan alam, namun juga tempat makanan atau kuliner. Di Kabupaten Kendal ada satu tempat wisata yang masih baru, menawarkan wisata edukasi sekaligus arena bermain serta lokasi yang instagramable.

Di tempat wisata ini, pengunjung bisa bermain air, memberi makan hewan peliharaan dan menikmati spot-spot swa foto yang jumlahnya ratusan. Wisata sambil belajar, inilah yang ada di obyek wisata River Walk di Desa Ngadibolo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal.

Konsep tempat wisata yang masih baru ini tidak hanya menawarkan wahana permainan semata, namun ada juga tempat untuk belajar mengenal hewan dan belajar tentang sejarah. Objek wisata di jalur alternatif Kaliwungu-Ungaran ini juga menyediakan wahana permainan air untuk anak-anak, tempat beristirahat dengan konsep ramah anak dan keluarga.

Pengelola obyek wisata River Walk Cahyono mengatakan, konsep objek wisata River Walk sangat cocok untuk berwisata bagi keluarga. Sebagai destinasi tujuan wisata, objek wisata yang dikelolanya ramah anak, menyuguhkan tempat bermain dan juga dapat melihat kehidupan binatang. Tak hanya itu, objek wisata tersebut juga menyediakan tempat tematik untuk berswa foto.

Dia mengungkapkan objek wisata River Walk cocok untuk wisata keluarga, dengan wahana airnya seperti mini slide, water canon, jungkat jungkit dan lingkin bucket. Bahkan pengunjung bisa lihat binatang, seperti aneka burung, kucing, ikan dan kelinci.

Bagi pengunjung yang hobi berswa foto, objek wisata River Walk ini tentu sangat pas. "Ada berbagai bangunan tematik yang bisa memanjakan pengunjung," terang Cahyono, pengelola River Walk.

Salah satu pengunjung Adi Prasetyo mengaku tertarik datang ke River Walk, karena tempat wisata tersebut mampu menawarkan berbagai wahana bermain bagi anak. "Selain itu juga ada tempat untuk ajang berswa foto yang instagramabel dan pemandangan alam yang indah serta sejuk," Adi Prasetyo.

Di lokasi ini, pengelola juga menawarkan urban camping, dengan pemandangan suasana pedesaaan seperti sawah dan gemericik aliran sungai.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3899 seconds (0.1#10.140)