Dapat Hadiah Mobil, Polisi Ini Sebut Berkat Doa Penjual Es Teh

Selasa, 25 Juni 2019 - 10:48 WIB
Dapat Hadiah Mobil, Polisi Ini Sebut Berkat Doa Penjual Es Teh
Bripka Sutrisno saat pengambilan hadiah mobil di halaman Kantor Ditlantas Polda Jateng, Semarang, Senin (24/6/2019). FOTO/SINDOnews/Ahmad Antoni
A A A
SEMARANG - Ekspresi kegembiraan tampak tersirat pada raut wajah Bripka Sutrisno. Ekspresi itu tak lepas karena ia mendapatkan undian door prize utama berupa 1 unit mobil Honda Brio ketika kegiatan Festival Damai & Milenial Road Safety 2019 di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah, Minggu (23/6/2019).

Sutrisno mengaku tidak percaya bisa mendapatkan hadiah utama mobil dalam kegiatan bertajuk Merajut Persatuan dalam Kebhinnekaan tersebut. “Ya, pertama-tama saya nggak nglegewo (tidak percaya) saat disebutkan nomor kupon saya dapat undiah hadiah utama. Soalnya yang pegang kupon anak saya, kemudian istri saya yang mengoreksi betul atau tidak,” ungkap Sutrisno kepada SINDOnews di sela pengambilan mobil di halaman Kantor Ditlantas Polda Jateng, Semarang, Senin (24/6/2019) siang.

Dia menceritakan, ketika itu MC melakukan panggilan yang ketiga karena pada panggilan undian pertama dan kedua hangus. “Nah saat panggilan ketiga itu, setelah dicek istri ternyata benar. Ya Alhamdulillah dapat mobil. Awalnya anak dan istri saya yang naik ke panggung, kemudian saya dipanggil disuruh naik panggung,” ungkapnya.

Meski tak ada firasat, Sutrisno yang berprofesi sebagai intel di Polda Jateng ini menuturkan jika beberapa jam sebelum undian berlangsung, Ia sempat merogoh Rp100 ribu untuk membeli es teh.

“Pagi itu (Minggu, 23/6/2019) saya melihat ada penjual es teh kok nggak ada yang beli. Karena saya senang es teh dan merasa kasihan sama pembelinya terus saya beli 100 ribu. Kemudian tak suruh jual lagi atau ngasih ke orang,” ujar bapak tiga anak ini. “Saat itu, sponta ibu penjual penjual es teh itu bilang Mas jenengan (anda) tak doain dapat mobil,” tandasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6434 seconds (0.1#10.140)