alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas Mengenaskan

suharjono,
Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas Mengenaskan
Kecelakaan maut di Jalan Yogyakarta-Wonosari Patuk Gunungkidul. FOTO/IST

GUNUNGKIDUL - Kecelakaan maut terjadi di jalan Yogya- Wonosari, tepatnya di dekat landscape Tugu Gunungkidul Handayani di Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Gunungkidul Senin (24/06/2019). Seorang pemotor tewas mengenaskan dengan luka di bagian kepala lantaran terlindas truk.

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.50 WIB. Pemotor atas nama Krisdiyanto,35 warga Padukuhan Ngelo 2, Desa Ngawis, Kecamatan Karangmojo terjatuh dari sepeda motor Honda Beat Dengan nomor polisi AB 4372 RM.

Di saat bersamaan melaju sebuah truk dari arah Yogyakarta menuju Wonosari dan melindas kepala korban hingga meninggal dengan luka mengenaskan.



"Dari penyelidikan diduga kuat ditabrak truk. Ini dari tapak ban serta CCTV di beberapa titik sekitar kejadian," terangnya kepada wartawan, Senin (24/6/2019).

Hingga saat ini polisi terus berusaha mencari truk yang diduga melaju menuju arah Wonosari tersebut. "Kita masih terus menyelidiki kasus tabrak lari tersebut," bebernya.

Dari informasi awal, Rusdiyanto diduga saat menyalip kendaraan di depannya kaget dan melakukan pengereman mendadak. Namun dia justru terjatuh ke kanan dan dari arah berlawanan muncul truk dan melindasnya.



(nun)

loading...