alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jadi Korban Penganiayaan, Manager PSS Lapor ke Polda DIY

Priyo Setyawan
Jadi Korban Penganiayaan, Manager PSS Lapor ke Polda DIY
Manager PSS U16 Yohanes Sugiyanto saat melapor ke Polda DIY, Sabtu (22/6/2019). FOTO/IST

SLEMAN - Manager PSS U-16, Yohanes Sugianto menjadi korban penganiayan usai pertandingan antara PSS melawan FC Bhayangkara di stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat (21/6/2019). Sejumlah orang tanpa sebab yang jelas, memukulinya di bagian pinggang dan telinga.

Yohanes Sugianto telah melaporkan peristiwa penganiayaan ini ke Polda DIY, Sabtu (22/6/2019). Dari informasi yang berhasil dikumpulkan wartawan, peristiwa penganiyaan ini berawal saat Yo panggila Yohanes Sugianto sedang berbincang-bincang dengan pengurus PSS di ruang steril.

Kemudian beberapa orang yang tidak menggunakan ID datang ke tempat itu. Tiba-tiba seorang di antara mereka memukul Yo di bagian pinggang, sehingga membuatnya terjatuh.



Pemukulan tidak hanya sekali, sebab saat bangkit dan mengajak berbicara dengan mereka, dari sisi kanan ada oknum lain yang kembali memukulnya di bagian telinga. Insiden tersebut berlangsung cepat dan kemudian dilerai beberapa orang di sekitar lokasi kejadian.

“Saya sudah lapor insiden tersebut ke Polda DIY,” kata Yohanes Sugianto saat dihubungi, Sabtu (22/6/2019).

Sementara itu sampai berita ini diturunkan, SINDOnews belum berhasil mendapat konfirmasi dari Polda DIY. Kabid Humas Polda DIY AKBP Yulianto saat ditelpon dan dikirim pesan lewat WhasApp belum ada jawaban.



(nun)

loading...