Sakit, Politikus Senior Batang Agus Condro Meninggal Dunia

Jum'at, 21 Juni 2019 - 23:02 WIB
Sakit, Politikus Senior Batang Agus Condro Meninggal Dunia
Bupati Batang Wihaji saat melayat ke rumah duka almarhum Agus Condro di Dukuh Kedungrejo RT/RW 5 Kelurahan Proyonanggan Selatan, Kecamatan/Kabupaten Batang, Jumat (21/6/2019) malam. FOTO/iNews/SURYONO SUKARNO
A A A
BATANG - Mantan politikus PDIP asal Kabupaten Batang, Agus Condro Prayitno meninggal dunia dalam perawatan medis di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Kariadi Semarang, Jumat (21/6/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. Jenazah lalu dibawa ke rumah duka di Dukuh Kedungrejo RT/RW 5 Kelurahan Proyonanggan Selatan, Kecamatan/Kabupaten Batang.

Ambulans milik RSUD Batang yang membawa jenazah Agus Condro tiba di rumah duka sekitar pukul 18.00 WIB. Tampak ikut menyambut jenazah Bupati Batang Wihaji, mantan Bupati Batang Bambang Bintoro, dan tokoh masyarakat Edy Kristian.

Bupati turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya tokoh masyarakat Kabupaten Batang dan mantan Anggota DPR dari PDIP tersebut. "Masyarakat Kabupaten Batang merasa kehilangan atas meninggalnya Agus Condro. Saya harapkan masyarakat mendoakan dan mengampuni segala doasanya," kata Wihaji, Jumat (21/6/2019) malam.

Menurut bupati, selama hidupnya almarhum sangat mendukung program Pemerintah Kabupaten Batang dan selalu memberikan ide, saran dan kritik untuk membangun daerah ke arah lebih baik.

"Inna lillahi wainna ilaihirajiun. Saya atas nama Bupati Batang dan Masyarakat Kabupaten Batang turut berbela sungkawa atas tiadanya saudara kami yang sangat kami cintai dan rindukan. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan juga kesabaran, jangan lah bersedih hingga berkelanjutan. Karena percayalah bahwa Allah akan senantiasa mempertemukan kita kembali dengannya," tutur Wihaji.

Rencananya almarhum akan dimakamkan di TPU Tlogosari, Kedungrejo, Batang, Sabtu (22/6/2019) pukul 10.00 WIB. "Iya dimakamkan besok jam 10 pagi di TPU Kramat," kata salah satu tetangga (alm) Agus Condro, Fatah.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1722 seconds (0.1#10.140)