alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Baru Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Sudah Ditegur Gur Miftah

Priyo Setyawan
Baru Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Sudah Ditegur Gur Miftah
Pengasuh Ponpes Ora Aji Kalasan, Sleman, Gus Miftah dan Deddy Corbuzier menggelar jumpa pers di kompleks ponpes, Jumat (21/6/2019). FOTO/SINDOnews/PRIYO SETYAWAN

SLEMAN - Baru beberapa saat menjadi mualaf, Deddy Corbuzier sudah mendapat teguran dari guru spiritualnya, Gus Miftah. Gara-garanya, presenter kondang itu lupa tidak mengucapkan salam saat menjawab pertanyaan dalam konferensi pers.

Waktu itu, Deddy yang kini aktif mengisi konten YouTube di channel pribadinya, ditanya mengenai proses awal hingga mantap memeluk agama Islam. Ketika baru akan menjawab, Deddy langsung dipotong Gus Miftah.

"Ucapkan salam dulu. Assalamualaikum," kata Gus Miftah kepada Deddy Corbuzier.



Mendapat teguran itu, Deddy Corbuzier langsung dengan cepat mengucapkan assalamualaikum warahmatullah wabarakatu. Kemudian dijawab walaikum salam secara serentak oleh yang hadir di tempat tersebut. Baru kemudian Deddy Corbuzier melanjutkan menjawab pertanyaan yang diajukan kepada dirinya.

Acara tanya jawab itu pun mengalir dan cair. Bahkan, sesekali antara Gus Miftah dan Deddy Corbuzier berkelakar dan saling berceloteh tentang terjadinya peristiwa tersebut. Sehingga menjadikan yang hadir sering tertawa oleh perkataan mereka. Namun semuanya tetap dalam bingkai dan kerangka serta fokus pada pokok persolan.



(AMM)

loading...