alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tiga Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jalan Tol Pemalang

INews.id
Tiga Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jalan Tol Pemalang
Bus yang mengalami kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang terperosok ke dalam parit. Foto/iNews/Yunibar

PEMALANG - Tiga orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan bus dan truk bermuatan beras di ruas Tol Pejagan-Pemalang KM 245 jalur B, Kamis (20/6/2019) malam. Korban tewas adalah dua penumpang bus dan seorang kernet truk.

Ketiga korban masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit (RS) Bhakti Asih Brebes. Selain itu, Tiga penumpang bus yang mengalami luka masih menjalani perawatan di rumah sakit tersebut, di antaranya balita berusia lima tahun.

"Yang meninggal dunia ada tiga orang. Sedangkan yang luka-luka ada tiga orang," kata Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tegal, Buntaran, kepada wartawan di RS Bhakti Asih Brebes, Jateng, Jumat (21/6/2019).



Korban luka-luka, kata dia, mengalami patah tulang dan memar-memar akibat terbentur benda tumpul. Hingga Jumat pagi, ketiga korban meninggal juga belum diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.

Untuk identitasnya, dua orang penumpang bus terjepit badan bus dan truk, Dwi Susilawati (45), warga Cilegon Banten dan Sugeng Riyadi (35) warga Cilacap Jawa Tengah. Serta satu lagi kernet truk Solikun (40) warga Nganjuk Jawa Timur.

"Semua dalam jaminan jasa raharja. Mereka yang meninggal dunia juga akan kita proses (asuransi)," ujar dia.

Selain itu, bangkai bus dan truk bermuatan beras masih dalam proses evakuasi. Bus dan truk tersebut terperosok ke dalam parit sedalam enam meter. Kecelakaan ini diduga karena sopir truk mengantuk dan menabrak bus yang berada di sampingnya.



(AMM)