alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sembuh dari Cedera, Tiga Pemain PSS Bisa Dimainkan Kontra Bhayangkara

Abdul Malik Mubarok
Sembuh dari Cedera, Tiga Pemain PSS Bisa Dimainkan Kontra Bhayangkara
Sejumlah pemain PSS Sleman yang mengeluhkan kakinya dipastikan bisa tampil kontra Bhayangkara FC, Jumat (21/6/2019). FOTO/IST/PSS SLEMAN

JAKARTA - Sejumlah pemain PSS Sleman yang mengalami keluhan di kakinya saat sesi latihan mendapat lampau hijau untuk tampil melawan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Jumat (21/6/2019) sore nanti. Mereka diharapkan bekerja keras dan all out meski kondisinya belum 100%.

Beberapa punggawa Super Elang Jawa yang mendapat lampu hijau dimainkan adalah Dave Mustain, Ikhwan Ciptady, dan Brian Ferreira. Adapun Guilherme Batata, Arie Sandy, dan Purwaka Yudi dipastikan tidak bisa tampil.   

"Mudah-mudahan kondisi pemain bagus, mau bekerja keras dan cerdas. Walau banyak pemain dengan kondisi tidak 100% fit tapi rekomendasi dari tim medis mereka bisa dimainkan," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro seperti dikutip dari situs resmi PSS, Jumat (21/6/2019).



Menurut Seto, libur liga yang cukup lama memberikan waktu bagi PSS untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum menghadapi Bhayangkara. Namun, tim tamu juga mendapatkan hal yang sama, sehingga patut diwaspadai. Apalagi, tim besutan Alfredo Vera di laga terakhirnya mampu menekuk Barito Putra dengan skor 4-2.

"Bhayangkara FC secara tim menciptakan banyak gol, tidak hanya dari sisi depan, gelandang asingnya menciptakan hattrick. Artinya mereka secara tim naluri golnya bagus, di kandang Borneo bisa mencuri poin dengan hasil imbang 1-1," tutur Seto.

Secara kualitas pemain, Bhayangkara FC juga bermaterikan pemain berpengalaman dan menjadi langganan tim nasional. "Dibandingkan dengan PSS tentunya berbeda jauh dari pengalamannya dan kualitasnya. Namun kita tetap berusaha dan mencoba apa yang kita lihat, kita antisipasi di situ," katanya.



(AMM)

loading...