Pengusaha di Salatiga Diminta Bantu Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 22 April 2020 - 23:50 WIB
loading...
Pengusaha di Salatiga Diminta Bantu Warga Terdampak Covid-19
Direktur Utama PT Nusatama Karya Bhakti Dila Marsudia Nugroho saat menyalurkan bantuan sembako kepada warga Tegalrejo, Argomulyo, Salatiga, Rabu (22/4/2020). Foto/IST
A A A
SALATIGA - Kalangan pengusaha di Salatiga diminta untuk bergotong-royong membantu pemerintah dalam menangani dampak sosial ekonomi akibat pandemi virus corona (covid-19). Sebab jumlah warga yang terdampak covid-19 di Salatiga terhitung cukup banyak dan wabah ini tidak diketahui kapan akan berakhir.

"Mari kita gotong-royong membantu warga terdampak covid-19 dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Bantuan sekecil apapun akan meringankan beban warga terdampak," kata Direktur Utama PT Nusatama Karya Bhakti Dila Marsudia Nugroho saat menyalurkan bantuan sembako kepada warga di Tegalrejo, Argomulyo, Salatiga, Rabu (22/4/2020).

Dia berharap, para pengusaha, khususnya yang bergerak dibidang konstruksi dan properti tergerak untuk peduli terhadap kesulitan masyarakat di tengah pandemi virus corona ini. "Alangkah lebih baik lagi jika semua lapisan masyarakat bergotong-royong, bahu membahu membantu pemerintah dalam menangani situasi sulit ini. Dampak pandemi covid-19 sangat luas dan penanganannya membutuhkan dukungan semua pihak," ujarnya.

Sementara itu, PT Nusatama Karya telah menyalurkan bantuan 200 paket sembako kepada masyarakat Salatiga yang terdampak covid-19. Bantuan diserahkan langsung kepada warga secara door to door. Selain itu, bantuan juga diberikan kepada tukang becak dan pekerja lainnya.

"Pada tahap pertama ini, kami menyalurkan sembako berupa beras, gula, minyak dan lainnya sebanyak 200 paket. Tahap selanjutnya akan kami tambah lagi. Semoga kegiatan ini bisa mendorong pengusaha lain untuk membantu warga terdampak covid-19," ucapnya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0341 seconds (0.1#10.140)