DFAM Catat Pendapatan Bersih Rp30,96 Miliar

Jum'at, 21 Juni 2019 - 08:17 WIB
DFAM Catat Pendapatan Bersih Rp30,96 Miliar
Jajaran Direksi PT Dafam Property Indonesia, Tbk (DFAM) menggelar Public Expose untuk pertama kalinya di Hotel Dafam Semarang, Kamis (20/6/2019) sore. Foto/SINDOnews/Ahmad Antoni
A A A
SEMARANG - PT Dafam Property Indonesia, Tbk dengan kode saham (DFAM) berhasil mencatatkan pertumbuhan kinerja pendapatan bersih sebesar 26,67% atau senilai Rp30,96 miliar.

Pertumbuhan pendapatan yang positif tersebut terhitung sejak DFAM resmi melantai di pasar bursa pada 27 April 2018 lalu hingga saat ini.

Jumlah pendapatan bersih perusahaan yang bergerak di bidang Real Estat, Aktivitas Jasa Profesional & Teknis tersebut kini telah mencapai Rp147,07 miliar.

Presiden Direktur PT Dafam Property Indonesia, Tbk (DFAM) Billy Dahlan memaparkan, selama tahun 2018, DFAM telah merealisasikan penawaran Umum Saham Perdananya 27 April 2018 dan juga mengembangkan usaha dengan pembentukan Kerja Sama Operasi Dafam Tiga Putra untuk pengembangan propertinya.

Selain itu, melalui Entitas Anaknya, PT Dafam Hotel Management, telah mengelola 22 Hotel & Resort/Villa, dengan 2.378 kamar, yang tersebar di 18 Kota di Indonesia, dengan didukung 299 karyawan profesional.

"DFAM menempatkan posisi pada Sektor Trade, Service & Investment dan Sub Sektor Tourism, Restaurant & Hotel di daftar Emiten Bursa Efek Indonesia,” kata Billy dalam Public Expose PT Dafam Property Indonesia, Tbk (DFAM) di Hotel Dafam Semarang, Jawa Tengah, Kamis (20/6/2019) sore.

“Kami spesialis dalam pengembangan properti, pengelolaan gedung, sewa gedung, perhotelan dan jasa manajemen hotel melalui Entitas Anak," ungkapnya.

Untuk diketahui, perseroan merupakan bagian dari Dafam Group yang memiliki sejumlah perusahaan di berbagai bidang bisnis, seperti peternakan sarang burung wallet, farmasi, lifestyle resto & cafe dan investasi lainnya.

Didukung oleh manajemen yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam bidang perhotelan dan pengembangan properti, Perseroan memiliki inovasi dan kreatifrtas dan mengembangkan proyek-proyeknya di Indonesia.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0860 seconds (0.1#10.140)