alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Suporter Pasoepati Doakan Eks Striker Persis Ferry Segera Ditemukan

Ary Wahyu Wibowo
Suporter Pasoepati Doakan Eks Striker Persis Ferry Segera Ditemukan
Mantan striker Persis Solo, Ferry Anto Eko Saputro. Foto/Instragram Pasoepati

SOLO - Hilangnya mantan striker Persis Solo Ferry Anto Eko Saputro akibat tertelan ombak di Pantai Baru Pancosari, Srandakan, Bantul mengundang empati suporter Pasoepati. Suporter militan asal Kota Solo ini mendoakan agar pria asal Ngebuk RT 03/RW 07 Kecamatan Kartasura, Sukoharjo tersebut bersama seorang anaknya yang turut hilang dapat segera ditemukan.

Presiden Pasoepati Solo Aulia Haryo Suryo menyatakan, pihaknya turut prihatin atas musibah yang dialami keluarga Ferry Anto. Pihaknya mendoakan agar kedua korban yang hilang ditelan ombak dapat segera ditemukan dalam kondisi apapun.

"Dia merupakan salah satu striker yang menciptakan gol terbanyak di Persis Solo," kata Aulia Haryo Suryo saat dihubungi SINDOnews, Kamis (20/6/2019).  (Baca juga: Eks Pemain Persis Solo dan Anak Hilang Terseret Ombak Pantai Baru Bantul)



Selama menjadi pesepak bola, Ferry cukup lama membela Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo. Selain juga sempat bergabung dengan klub sepak bola lainnya. Setelah malang melintang di klub lain, Ferry kemudian bergabung lagi dengan Persis Solo.
"Kalau tidak salah terakhir di Persis tahun 2017 lalu sebelum gantung sepatu," ungkapnya.

Ketika itu, sempat ada perayaan perpisahan dengan suporter Pasoepati. Koreografi jersey Persis bernomor punggung 17 yang identik dengan Ferry Anto dibentangkan sebagai bentuk penghormatan.

Semasa hidup, Ferry memang cukup dekat para suporter. Terutama dengan para dirijen dirijen Pasoepati. Sementara itu, doa untuk Ferry Anto dari para suporter juga terus mengalir di Instragram Pasoepati.



(amm)

loading...