alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jamu Bhayangkara FC, Skuat PSS Sleman Diminta Bermain Kreatif

Abdul Malik Mubarok
Jamu Bhayangkara FC, Skuat PSS Sleman Diminta Bermain Kreatif
Pemain PSS Sleman diminta bermain kreatif dan banyak menciptakan peluang saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Jumat (21/6/2019). FOTO/IST/PSS SLEMAN

JAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (21/6/2019). Strategi khusus telah disiapkan pelatih PSS, Seto Nurdiantoro untuk meredam permainan The Guardian.

Seto melihat Bhayangkara FC adalah tim bertabur pemain berkualitas. "Bhayangkara FC diisi pemain-pemain dengan kualitas mumpuni. Kualitas kerja samanya bagus ditopang dengan kecepatan pemain sayapnya dan memiliki gelandang yang berperan penting," kata Seto seperti dikutip dari situs resmi PSS Sleman, Kamis (20/6/2019).  

Meski begitu, kata Seto, bukan berarti Bhayangkara FC tidak memiliki kelemahan. Itu bisa ditunjukkan dengan kekalahan The Guardian dari Bali United dan berhasil ditahan imbang Borneo FC.



"Namun laga terakhir mereka dengan Barito Putra patut kita waspadai. Kami tim pelatih sudah berdiskusi dengan tim analis mengenai kelemahan dan kekuatan mereka," ujarnya.

Menyikapi kekuatan dan kelemahan lawan, Seto menekankan agar Bagus Nirwanto dan kawan-kawan bermain kreatif agar mampu menciptakan banyak peluang. Apalagi bermain di kandang dengan dukungan Sleman Fans, sebisa mungkin meraih poin penuh.

"Sebanyak mungkin ciptakan peluang, dan tinggal sentuhan akhirnya. Opsi bermain bola-bola pendek atau umpan bola daerah langsung ke pertahanan lawan, bisa menjadi opsi," ujarnya.



(amm)

loading...