alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

HUT ke-73 Bhayangkara, Kapolres Pemalang Kunjungi Personel Sakit

Suryono Sukarno
HUT ke-73 Bhayangkara, Kapolres Pemalang Kunjungi Personel Sakit
Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan mengunjungi Aiptu Sapto Marsono yang dirawat di Rumah Sakit Santa Maria Pemalang, Rabu (19/6/2019). FOTO/iNews/SURYONO SUKARNO

PEMALANG - Mengawali rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Polres Pemalang bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Pemalang mengunjungi dua personel aktif Polres Pemalang yang sedang sakit dan seorang warakawuri, Rabu (19/6/2019).

Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang Ny Elvita Kristanto mengawali kegiatan anjangsana dengan mengunjungi Aiptu Sapto Marsono yang sedang dirawat di Rumah Sakit Santa Maria Pemalang.

"Aiptu Sapto Marsono sudah dirawat di Rumah Sakit Santa Maria selama 10 hari, kami mendoakan agar beliau segera sembuh dan pulih kembali," kata Kapolres saat menjenguk ke rumah sakit, Rabu (19/6/2019).



Satu personel lain yang sakit adalah Brigadir Ngadino. Dia juga dikunjungi Kapolres Pemalang beserta rombongan di kediamannya yang beralamat di Jalan Tentara Pelajar Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pemalang.

"Kepada dua personel yang sakit kami berikan cenderamata dan bingkisan, agar makna Hari Ulang Tahun ke-73 Bhayangkara dapat pula dirasakan oleh beliau yang saat ini tengah menghadapi cobaan sakit," ucap Kapolres.

Selain dua personil aktif, Polres Pemalang juga mengunjungi Ibu Dahlan yang merupakan warakawuri atau janda purnawirawan Polri di kediamannya yang beralamat di Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pemalang.

"Kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan memberikan penghargaan kepada keluarga purnawirawan Polri yang sudah mengabdikan diri pada Polri," kata Kapolres.



(amm)