PDIP Buka Posko Pemenangan di Dekat Kantor BPN Prabowo-Sandi

Jum'at, 11 Januari 2019 - 08:00 WIB
PDIP Buka Posko Pemenangan di Dekat Kantor BPN Prabowo-Sandi
Pembukaan posko pemenangan Jokowi-Maruf Amin di Jalan Letjend Suprapto, Solo, Kamis (10/1) malam. Letaknya dekat dengan kediaman Pribadi Capres Jokowi di Solo. FOTO/SINDOnews/ARY WAHYU WIBOWO
A A A
SOLO - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan meresmikan posko pemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin di Jalan Letjend Suprapto, Solo Kamis (10/1) malam. Posko lokasinya tak jauh dari kediaman pribadi Capres Jokowi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Posko pemenangan Jokowi-Maruf di dekat kediaman Jokowi tersebut, letaknya hanya sekitar 50 meter dari posko pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Posko pemenangan Jokowi-Maruf terletak di sisi timur Jalan Letjend Suprapto Nomor 48 Sumber, Solo. Sedangkan Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di sisi barat Jalan Letjend Suprapto nomor 53 A Sumber, Solo.

"Kebetulan saja poskonya berdekatan. Ini sudah direncanakan sejak jauh jauh hari," kata Her Suprabu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Solo, Jokowi-Maruf Amin saat ditemui di sela-sela pembukaan posko, Kamis (10/1/2019).

Sebelumnya, partai pendukung Jokowi-Maruf Amin memiliki program membuka posko posko di setiap kecamatan hingga tingkat ranting. Untuk Kota Solo sendiri, TKD JOkowi-Maruf menargetkan kemenangan 80% mengingat Solo merupakan kandang banteng. Pihaknya juga telah mendengar bahwa Kantor BPN Prabowo-Sandi yang letaknya cukup dekat akan diresmikan pada Jumat (11/1) pagi.

"Kami akan mengirimkan ucapan selamat. Ini demokrasi dan kami ingin menciptakan suasana Solo yang kondusif," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.1967 seconds (0.1#10.140)