alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Prajurit Yonif 411 Salatiga Siap Dikirim ke Perbatasan RI-PNG

Yuswantoro
Prajurit Yonif 411 Salatiga Siap Dikirim ke Perbatasan RI-PNG
Wakil Asisten Operasi (Waasops) Panglima TNI Marsma TNI Khairil Lubis, meninjau kesiapan prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Divif 2 Kostrad. Foto/IST

SALATIGA - Wakil Asisten Operasi (Waasops) Panglima TNI Marsma TNI Khairil Lubis mengunjungi prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis Raider 411 Divif 2 Kostrad. Para prajurit tersebut ke perbatasan antara Indonesia, dengan Papua New Guinea (PNG), sektor selatan.  

Danyonif Mekanis Raider 411 Divif 2 Kostrad, Mayor Inf. Rizky Aditya memberikan pemaparan kesiapan pasukannya, menjelang keberangkatan ke Papua. "Ada 450 prajurit yang siap menjalankan tugas di perbatasan yang ada di Kabupaten Merauke," tegasnya.

Di hadapan para prajurit, Khairil Lubis mengatakan, tugas operasi pengamanan perbatasan merupakan momentum dan kepercayaan negara yang diberikan kepada prajurit dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI, sehingga prajurit harus melaksanakan tugas dengan niat yang tulus dan ikhlas.



"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Divif 2 Kostrad, yang telah menunjukkan kesiapannya untuk melaksanakan tugas perbatasan ini dengan sangat baik dan maksimal," ungkapnya.

Dia melihat, dalam apel gelar perlengkapan, serta semangat yang terpancar dari sorotan mata setiap prajurit, menunjukkan adanya kesiapan serius dengan penuh rasa tanggung jawab untuk menjalankan tugas ini.



(AMM)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif