Jelang Kontra Bhayangkara FC, PSS Sleman Dihantui Cedera Pemain

Rabu, 19 Juni 2019 - 14:25 WIB
Jelang Kontra Bhayangkara FC, PSS Sleman Dihantui Cedera Pemain
PSS Sleman dihadapkan pada masalah cedera para pemainnya jelang menjamu Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 2019, Jumat (21/6/2019) lusa. FOTO/IST/PSS SLEMAN
A A A
JAKARTA - PSS Sleman dihadapkan pada masalah cedera para pemainnya jelang menjamu Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 2019, Jumat (21/6/2019) lusa. Teranyar adalah Ega Rizky yang mengalami cedera engkel kaki pada sesi latihan.

Meski waktu sudah mepet, Ega optimistis bisa pulih sebelum pertandingan dimulai. Pemain kelahiran Banyumas itu mengaku sangat ingin bermain bersama skuat Super Elang Jawa.

"Sekarang dalam program penguatan, insyaAllah official training sudah bisa bergabung dengan tim. Untuk dimainkan atau tidaknya, saya mengikuti instruksi pelatih yang tahu kebutuhan tim. Secara pribadi saya siap diturunkan," kata Ega Rizky seperti dikutip dari situs PSS Sleman, Rabu (19/6/2019). (Baca Juga: Tak Kunjung Sembuh, Batata Terancam Dicoret dari Skuat PSS Sleman)

Fisioterapis PSS, Diky Krisnanda belum bisa memastikan apakah Ega bisa dimainkan atau tidak saat kontra Bhayangkara FC. Namun Diky menyebut kondisi Ega sudah membaik dan masih dalam proses penanganan.

"Untuk mas Ega Rizky sudah masuk fase latihan lompat besok masuk fase penguatan dan lari. Dilihat dari perkembangan saat ini dia sudah bagus. Untuk keputusan bisa tidaknya bermain, hari Kamis besok," ujarnya.

Sementara itu, Brian yang sempat mengalami linu di bagian bahu sudah tertangani dengan baik. Begitu juga dengan Dave yang mengeluhkan ada sedikit nyeri di hamstring.

"Alhamdulillah latihan Selasa (18/6/2019) sore kondisi pemain mayoritas dalam kondisi bagus. Perawatan cedera hanya pada mas Ega, Batata dan Arie Sandy," ulas Diky.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 7.0022 seconds (0.1#10.140)