Bengkel Mobil Modern di Kota Salatiga, Bisa Booking Online

Rabu, 19 Juni 2019 - 13:49 WIB
Bengkel Mobil Modern di Kota Salatiga, Bisa Booking Online
Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama Joko Cahyono (dua dari kanan) bersama jajaran Muspika Sidomukti saat grand opening Carfix Salatiga, Rabu (19/6/2019). FOTO/SINDOnews/ANGGA ROSA
A A A
SALATIGA - Carfix bengkel mobil modern melalui induk perusahaannya PT Meka Adipratama memperluas market-nya hingga Salatiga. Ini untuk memenuhi permintaan pelanggan dan melayani masyarakat Salatiga dalam mendapatkan servis mobil berkualitas.

Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama Joko Cahyono mengatakan, Carfix Salatiga yang berada di Jalan Osamaliki merupakan outlet ke-16. Dengan dibukanya Carfix di Salatiga, maka pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan servis mobil dengan mudah karena lebih dekat dengan tempat tinggal pelanggan.

"Kami membuka outlet di Salatiga berdasarkan permintaan dari pelanggan. Dengan adanya outlet Carfix di Salatiga, maka pelanggan tidak perlu menempuh puluhan kilometer hanya untuk servis mobil," katanya kepada wartawan di sela-sela grand opening Carfix Salatiga, Rabu (19/6/2019).

Joko menjelaskan, Carfix Salatiga dibuka dengan fasilitas dan pelayanan yang lengkap sesuai standar layanan servis baik dari segi bangunan, mekanik maupun peralatan.

"Tidak perlu khawatir soal tentang kualitas. Kami pastikan pelanggan mendapat kualitas layanan servis yang sama diseluruh cabang Carfix. Kami juga bekerja sama dengan sejumlah principal spare part ternama sehingga kami menjamin keaslian dan kualitas spare part yang didapatkan pelanggan," ujarnya.

Menurut dia, Carfix Salatiga selama satu bulan ke depan, menyediakan paket promo servis mobil setelah Lebaran. Masyarakat bisa memilih paket servis ekonomis dengan harga Rp300.000, paket hemat Rp500.000 atau paket komplit Rp700.000.

"Kami juga membuka layanan booking online melalui aplikasi Carsworld. Pelanggan yang booking online, dapat coolant gratis," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7872 seconds (0.1#10.140)