Honda Amaze Ace Edition, Beraura Sedan Premium

Rabu, 19 Juni 2019 - 09:40 WIB
Honda Amaze Ace Edition, Beraura Sedan Premium
Honda Amaze Ace Editions. Foto/IST
A A A
NEW DELHI - All New Honda Amaze segera hadir di pasaran. Generasi kedua Honda Amaze di atas platform baru dengan berbagai kelebihan sedan premium yang ditampilkan dengan dua pilihan, yaitu mesin berbahan bakar bensin dan mesin diesel.

Sukses menjual lebih dari 250.000 unit di India, Honda merancang generasi kedua All New Honda Amaze di Honda R&D Asia Pasific Co., Ltd di Bangkok, Thailand. Melalui survei tentang kebutuhan dan gaya hidup pengendara di India, All New Honda Amaze diciptakan dengan bentuk kompak sebesar 4 meter untuk mewujudkan kelincahan aerodinamis.

“Untuk mempertahankan posisi kami di pasar India, kami berencana meluncurkan enam model hingga tiga tahun mendatang. Salah satu dari model tersebut adalah All New Honda Amaze yang diluncurkan hari ini,” ucap President and Representative Director Honda Motor Co. Ltd, Takahiro Hachigo.

Sementara itu President and CEO Honda Cars India, Yoichiro Ueno menambahkan, “Dengan peluncuran produk-produk lainnya di masa mendatang, kami yakin dapat bertumbuh lebih pesat lagi dan hadirnya Honda All New Honda Amaze akan memperkuat eksistensi Honda di segmen massal.”

Pada bagian eksterior, All New Honda Amaze memiliki desain yang tajam dengan kap mesin yang besar dan bodi lebih rendah untuk menguatkan kesan powerful. Selain itu, mobil ini memiliki interior yang lebih lapang, powertrain lebih efisien, stabilitas dan performa tinggi serta teknologi keamanan terkini.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4465 seconds (0.1#10.140)