Pejabat Lama Pensiun, Lima Jabatan Eselon II Pemkot Salatiga Kosong

Selasa, 18 Juni 2019 - 15:17 WIB
Pejabat Lama Pensiun, Lima Jabatan Eselon II Pemkot Salatiga Kosong
Suasana Kantor Pemkot Salatiga. Lima jabatan eselon II Pemkot Salatiga saat ini kosong. Foto/SINDOnews/Angga Rosa
A A A
SALATIGA - Lima jabatan eselon II atau jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Pemerintah Kota (Pemkot) Salatiga kosong lantaran pejabat lama telah pensiun. Pemkot Salatiga segera melakukan seleksi pengisian jabatan tersebut.

Kelima jabatan yang kosong adalah Asisten II Setda Kota Salatiga, Asisten III Setda Kota Salatiga, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) serta Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dispernaker).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Salatiga Fakruroji menjelaskan, Wali Kota Salatiga telah memerintahkan untuk dilakukan pengisian jabatan eselon II yang kosong. Rencananya, seleksi JPTP akan dilakukan pada Juli 2019.

"Pak Wali ( Wali Kota Salatiga) sudah memerintahkan kepada kami agar segera dilakukan seleksi pengisian jabatan JPTP yang kosong. Tahapan seleksi JPTP akan dilaksanakan pada awal Juli 2019," kata Fakruroji, Selasa (18/6/2019).

Saat ini, jabatan kepala dinas dan asisten yang kosong dijabat oleh pelaksana tugas (Plt). Adapun Plt Asisten II Setda Kota Salatiga dijabat oleh Muthoin yang menjabat sebagai Kepala BKDiklatda, Plt Kepala Dinas Perdagangan dijabat oleh Ardiyantara, Plt Kepala Dispernaker dijabat oleh Marwoto.

Sedangkan Plt Asisten III Setda Kota Salatiga dijabat oleh Kurnia Harjanti yang kini menjabat sebagai Inspektur Kota Salatiga dan Kepala DPKP dijabat oleh Eny Endang Surtini.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6015 seconds (0.1#10.140)