Amsor, Tersangka Laka di Tol Cipali Kerap Dihantui Rasa Ingin Dibunuh

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:39 WIB
Amsor, Tersangka Laka di Tol Cipali Kerap Dihantui Rasa Ingin Dibunuh
Terduga pelaku penyerangan sopir bus yang mengakibatkan 12 orang tewas dalam kecelakaan maut di Tol Cipali Km 150, Amsor, dikenal sebagai orang yang baik dan sopan. FOTO/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
CIREBON - Polisi telah menetapkan penumpang bus Safari bernama Amsor (29) sebagai tersangka kecelakaan maut di jalan tol Cipali KM 15+900 yang mengakibatkan 12 orang tewas. Dia duga menyerang sopir sehingga menyebabkan terjadi tabrakan maut.

Amsor dikenal sebagai orang yang baik dan sopan. Pria yang sudah selama setahun bekerja sebagai sekuriti di Jakarta, oleh para tetangga dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul.

Para tetangga di sekitar rumah, tak menyangka Amsor telah melakukan penyerangan terhadap sopir bus sehingga mengakibatkan kecelakaan maut di Tol Cipali yang merenggut 12 jiwa dan puluhan lainnya luka berat. (Baca Juga: Polisi Tetapkan Penumpang Bus Bernama Amsor Tersangka Laka di Cipali)

Rumah Amsor di RT 01 RW 02, Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, terlihat sepi.

Dari keterangan Ketua RT 01, Ajat Sudrajat, diduga perilaku Amsor menyerang sopir bus akibat masalah pekerjaan yang selalu dihantui rasa takut ingin dibunuh. Apalagi Amsor, anak ke-6 dari 8 bersaudara ini sudah lama bercerai.

"Tidak ada masalah kejiwaan," kata Ajat Sudrajat, Selasa (18/6/2019).

Hingga saat ini Amsor masih menjalani perawatan khusus di ruang isolasi Rumah Sakit Mitra Plumbon, Cirebon dan dijaga ketat aparat kepolisian. (Baca Juga: Ingin Turun di Tengah Tol, Penumpang Rebut Kendali Bus dari Sopir)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.6366 seconds (0.1#10.140)